tulisan jalan

Selamat Datang di all about every thing, jangan bosan mengunjungi blog ini

Rabu, 20 Juli 2011

'Ada Barca, Liga Champions Sulit Dimenangi'


Milan - Ada beberapa target yang ingin dicapai AC Milan musim depan, salah satunya adalah Liga Champions. Namun, dengan kehadiran Barcelona, kompetisi itu pun diprediksi sulit untuk dimenangi.

Milan tak bermaksud inferior. Sebaliknya, apa yang ditunjukkan Los Cules dalam beberapa musim terakhir sendiri tidak dapat dibantah.

Lionel Messi dkk. seperti tak terhentikan kala menjungkalkan Manchester United pada final di Wembley Mei silam. Hal tersebut seperti menjadi konklusi atas deretan permainan ciamik lainnya yang sudah sekian lama tersaji.

Mulai dari Messi, Barca juga memiliki Xavi Hernandez dan Andres Iniesta sebagai rantai yang tak terpisahkan. Rangkaian ketiganya masih ditambah oleh penyerang cepat semodel David Villa dan Pedro Rodriguez. Barca belum sepenuhnya bisa dimatikan, kendati ada beberapa tim yang berhasil menjinakkan mereka musim lalu.

"Saya harus bilang bahwa memenangi Liga Champions bakal sulit karena Barcelona adalah tim terkuat," ujar bekRossoneri, Gianluca Zambrotta, di ESPN Star.

"Mereka memainkan sepakbola terbaik dalam 20 tahun terakhir," lanjut pemain yang juga pernah bermain untuk El Barca tersebut.

Zambrotta sendiri memprediksi bahwa timnya bisa melaju hingga babak perempatfinal musim depan. Dari sana baru dilihat lagi apakah Milan bisa menapak lebih jauh.

"Kami bisa melawan tim mana pun di Liga Champions dan dengan sedikit keberuntungan mungkin kami bisa mencapai perempatfinal. Setelah itu, mungkin kami bisa melangkah lebih jauh lagi."

"Kami ingin menjadi juara Eropa dan tetap menjadi juara di Italia. Kami punya hasrat. Kami selalu merasa lapar untuk menang dan itu normal untuk klub seperti Milan," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar