tulisan jalan

Selamat Datang di all about every thing, jangan bosan mengunjungi blog ini

Rabu, 13 Juli 2011

kelas 84

sewaktu kenaikan kelas,dari kelas 7 ke kelas 8, gue ga tau bakal masuk di kelas yang mana, dan akhirnya gue berhasil menemukan dimana kelas gue itu dan ternyata kelas 84, dan pertamanya gue pikir kelas itu kelas yang baik dan pinter dan ga taunya kelas yang paling bala di smpn 3 bekasi, tapi gue ga nyesel malah bahagia sama 84. pengen tau gimana kelanjutannya. CHECK THIS OUT !!! 


asal lo semua tau, 84 itu kelas bukan sembarang kelas. kelas yang dianugrahkan dan diciptakan smpn3 , beda unik heboh lebay terampil cantik imut ganteng (yang satu ini kurang yakin) menggemaskan lucu kocak menarik pintar cerdas dan apapun kata indah yang gak mungkin diungkapkan akan terungkap disini yap 84 is the best class yang pernah gue temuin entah mengapa gue sendiri agak bingung. entah apa yang membuat gue BETAH . kadang gue sendiri suka mikir apasih kehebatan kelas 84 , perlu gue jawab? MEMBUAT DAFTAR DAN LIST NAMA 84 DI BP 
menarik, it's amazing, beda dari yang lain, beda dari kelas lain yang membanggakan kelasnya dengan misalnya kepintarannya, kepopulerannya, dll. 
bukannya membanggakan, gua sendiri sebenernya malu mengucap yang tadi , tapi...... itulah kenyataan yang gakbisa dibantah, dan ditutupi dengan kebohongan, yaaaaaaaa 84 anaknya pinter guru bp ampe salut dengan kehebatan dan kepintaran mereka. bohong dosa kan? makanya gue tulis ajatuh kejujuran yang jujur-jujur banget. 



But sekarang gua udah ga di 8.4 lagi > gua udah naik kelas 9, tapi sayangnya gua belum tau dapet kelas 9 berapa -___-


JUST READ !!! sorry kalo ada beberapa kata yang copas dari blog deleted 84

Tidak ada komentar:

Posting Komentar