tulisan jalan

Selamat Datang di all about every thing, jangan bosan mengunjungi blog ini

Jumat, 15 Juli 2011

Liburan yang Membosankan

~oke, cerita ini gua mulai dari awal liburan kenaikan kelas~


Pas di umumin bahwa besok udah mulai libur sekolah gua seneng banget, gua berpikir bahwa liburan kali ini akan menyenangkan, pas gua pulang sekolah, gua udah memikirkan bakalan liburan kemana, eh pas ortu gua pulang kerja langsung deh gua tanyain, pertama ke nyokap dulu.
gua : "ma, liburan ke mana aja nih ?", nyokap : "kayak nya ga ke mana mana deh, paling di sekitar bekasi aja (mall)", gua : "emang kenapa ma ?", nyokap : "mama masih banyak kerjaan, mama kan wakasek udah gitu jadi panitia penerimaan murid baru, gua : "yaaaahhh, terus gimana dong?, masa stay at home doang", nyokap : engga juga sih, kan hari minggu juga bisa jalan-jalan", gua : "berarti hari yang lain aku cuma di rumah doang dong", nyokap : "terserah kamu, kamu bisa jalan-jalan sama temen-temen kamu", gua : "emm, yaudah deh".

Sesudah itu gua menghampiri bokap gua yang lagi istirahat di kamar.
gua : "pa, liburan kemana aja ?", bokap : "mau  nya kemana ?", gua : "kemana aja yang penting liburan", bokap : tunggu kakak kamu liburan kuliah ke sini dulu ?", gua : "emang kapan ?", bokap : "awal juli ini lah", gua : "sebelumnya ngapain ?", bokap : "papa masih kerja juga nih, masih ada tugas tambahan", gua : "yaudah deh".

Setelah itu gua berpikir bahwa liburan kali ini bakalan membosankan, dan akhirnya liburan kakak gua baru di mulai tanggal 18 juli, itu sama aja gua ga liburan, kenapa ? karena gua udah masuk sekolah lagi. Saat itu gua langsung merasa kalu liburan kali ini bakalan sangat sangat membosankan, samapi akhirnya gua mengisi awal liburan dengan bermain ps sama temen rumah gua, eh pas udah di pertengahan liburan temen gua ada yang sms ngajakin gua ke XXI buat nonton SKUT, dan itu udah ngilangin rasa bosen gua, hari itu pun berlalu gua minta liburan ke ortu gua, tapi mereka masih sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Sungguh membosankannya liburan kali ini -___-, gua berharap semoga liburan lain kali nanti tidak membosankan, tapi bisa menyenangkan, amin ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar