tulisan jalan

Selamat Datang di all about every thing, jangan bosan mengunjungi blog ini

Rabu, 06 Juli 2011

mulai aktif bloging lagi

Assalamu alaikum Wr.Wb

Sebelumnya gua buat posting mau ngasih tau bahwa gua berhenti bloging dari UKK sampe selesai UKK dan ga tau nya gua baru aktif lagi sekarang dan mulai ngepost baru ini, ini lah posting pertama gua dari gua berhenti bloging udah hampir sebulan kalo ga salah ( berarti bener ). Oiya kayaknya gua cuma ngasih tau gitu doang kali ya, tapi gua juga rada males ngepost paling kerjaan gua di blog ini cuma ngebagusin dasbor doang hehehe, tapi gua juga masih kurang tau cara ngebagusin dasbor kayak blog temen temen gua, gua mau minta informasi tapi mereka ga mau ngasih tau,  ga tau dia pelit atau juga dia ga mau ngasih tau, tapi itulah sifat manusia hehehe dan gua akui gua juga begitu =D, sekian aja deh posting gua kali ini.

Wassalamu alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar