tulisan jalan

Selamat Datang di all about every thing, jangan bosan mengunjungi blog ini

Kamis, 14 Juli 2011

pusing nya gua sama kelas 9

~Semiggu ini gua memusingkan tentang nasib gua nanti pas masuk sekolah~


sebentar lagi gua beserta siswa/siswi sekolah lain di bekasi bakalan masuk sekolah, tepatnya hari senin tanggal 18 Juli 2011, pada waktu itu pula akan ada MOS ( Masa Orientasi Siswa ), sebenernya gua ga musingin tentang MOS, karena apa ? karena gua bukan murid baru SMP/SMA , tapi yang membuat gua pusing adalah nasib gua di kelas 9 nanti, karena kelas 9 bukanlah kelas untuk senang-senang ataupun santai-santai, tapi  kelas 9 adalah masa yang menentukan nasib kita selama belajar 3 tahun di SMP. ada beberapa faktor yang membuat gua pusing

1. Dimana kelas gua nanti >> ini sih ga terlalu penting juga sih sebenernya cuma gua ga suka aja kalo dapet kelas yang gelap.
2. Orang-orang di kelas gua nanti >> ini penting buat gua, karena orang-orang di kelas sangat berpengaruh buat gua,1.  kalau orang-orang di kelas gua nanti berisik, suasana kelas jadi ga kondusif. 2. kalau orang-orang di kelas gua bandel, bisa-bisa gua ikutan.
3. Bagaimana sikap gua di kelas nanti >> semoga aja sikap gua di sukai sama guru-guru dan temen-temen, amin.
4. Bisakah gua mengikuti pelajaran dengan baik selama KBM >> ini dapat berpengaruh sekali buat UN
5. Bisakah gua mengingat pelajaran kelas 7 dan 8 >> ini juga berpengaruh sekali buat UN
5. Siapkah gua mengikuti UN >> (niat) gua harus siap apapun yang terjadi , karena UN menentukan kelulusan.  
6. Apakah nem gua cukup untuk masuk ke SMA favourite >> target gua sih ga matok sempurna banget , just 39


mungkin itulah beberapa faktor yang membuat gua pusing seminggu ini, semoga tidak membuat anda semua ikutan pusing setelah melihat postingan gua kali ini, tapi jadikan lah ini semua menjadi motivasi menjadi lebih baik dalam mempersiapkan diri menju UN. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar