tulisan jalan

Selamat Datang di all about every thing, jangan bosan mengunjungi blog ini

Jumat, 08 Juli 2011

My Bed Experience

Assalamu alaikum Wr.Wb
Cerita ini di mulai pada waktu gua sedang bersiap – siap untuk berangkat ke sekolah pada hari kamis tanggal 17 Maret 2011. Sewaktu gua habis mandi, gua langsung masuk ke kamar pribadi gua, trus gua pake baju dah tuh, waktu gua ngerapiin tuh baju, tiba – tiba terdengar suara ledakan (gua ga tau apa yang meledak) dikira nyokap gua itu suara gas meledak #lebay. Langsung deh tuh nyokap gua suruh gua ngecek kalo ga ban motor ya yang itu (gas), trus abis gua ngecek tuh gas (ga ada apa – apa sama gas tersebut), lalu gua menuju motor gua dan ngecek bannya (ban gua masih tetep keras),nah gua binggung dah tuh. Akhirnya gua terus ngelanjutin aktivitas bersiap – siap gua.
Setelah gua selesai siap – siap, baru dah gua berangkat pake motor. Dijalan gua merasa ga enak, kayaknya ada yang ga bener pada motor gua itu. Dan ternyata sekitar 1/3 perjalanan ban motor gua serasa pengen copot (dalam pikiran gua baut bannya kurang kenceng) gua terus melanjutkan perjalanan. Lalu sekitar 2/3 perjalanan gua udah merasa seram, dan berpikir gua ga bakal selamat di jalan. Akhirnya dengan penuh kepercaya dirian yang tinggi gua melanjutkan perjalanan. Dan ketika sudah mau sampai parkiran, di saat gua mau belok ada anak SMA neriakin gua “bannya bocor tuh”, trus gua sampai di parkiran, Setelah di parkir gua ngecek tuh ban motornya,eh ga taunya bener apa yang di bilang anak SMA tadi. Gua mulai merasa panik,yaudah dari pada gua panic ga jelas di parkiran gua pergi dah ke sekolah,tepatnya ke kelas gua 8.4. Di kelas gua curhat dah tuh sama temen gua yang lagi ngerjain pr mtk (Alhamdulillah gua udah), eh temen gua ngerespon apa yang gua omongin, Akhirnya dia ikut ngasih gua saran untuk bawa motornya ke bengkel yang terdekat (tapi masalahnya gua sama dia ga tau di mana), jadinya gua cari dulu deh bengkelnya sama dia. Pas ketemu gua langsung ngasih motornya terus gua bilang ke abangnya suruh nambel, tapi kata abangnya ban motor gua udah ga bisa di tambal lagi harus di ganti, pas gua tanya ternyata harganya 40.000, BUSEEET gua kaget tuh, duit gua cuma ada 25.000 saat itu, akhirnya motor gua taro di bengkel trus gua janjiin ke abangnya pas pulang gua bayar lunas, sampe di sekolah gua berusaha minjem duit ke temen gua yang bae dan akhirnya gua di penjemin dan perasaan gua saat itu udah lega banget, sepulang sekolah gua balik lagi ke bengkel trus gua ambil tuh motor dan gua lunasin dah tuh ban. Sekian dulu ya, cape gua ngetiknya 
Wassalamu alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar